Pengalaman Banding Google Adsense yang terkena Banned - Approved

google adsense Banned 
Pengalaman Banding Google Adsense - Approved - di artikel sebelumnya telah saya bahas Cara Daftar Google AdSense Melalui Blogger Agar Mudah Diterima 
, kali ini saya ingin share pengalaman mengajukan banding google adsense yang terkena bannded.
Artikel ini sebelumnya sudah saya share di thread kaskus, bisa dibaca di sini , saya tulis kembali dengan bahasa yang berbeda.
Akun adsense saya sebenarnya sudah lama di banned, tepatnya tanggal 10 maret 2010. berikut screenshoot email dari google:
email google adsense disabled

berikut kutipan email dari google:
Hello,

While going through our records recently, we found that your AdSense
account has posed a significant risk to our AdWords advertisers. Since
keeping your account in our publisher network may financially damage our
advertisers in the future, we've decided to disable your account.

Please understand that we consider this a necessary step to protect the
interests of both our advertisers and our other AdSense publishers. We
realize the inconvenience this may cause you, and we thank you in advance
for your understanding and cooperation.

If you have any questions about your account or the actions we've taken,
please do not reply to this email. You can find more information by
visiting https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153
.

Sincerely,

The Google AdSense Team
Singkatnya setelah 4 tahun google adsense disabled, saya mencoba mengajukan banding melalui Ke Google Adsense dengan menggunakan Link Berikut > https://www.google.com/adsense/app#policy-appeal < saya deskripsikan permohonan banding saya disana.
Berikut kutipan, permohonan banding saya:
bahwa saya telah melanggar TOS adsense, dalam hal ini saya tidak sengaja, dan saya minta maaf atas ketidaksengajaan tersebut, karena pelanggaran tersebut baru saya ketahui setelah mempelajari dengan cermat TOS adsense. Saya berharap, akun adsense saya dapat diaktifkan kembali, dan di masa mendatang, saya dapat mematuhi TOS adsense. terima kasih.
Tiga hari kemudian setelah permohonan banding, saya terima email balasan dari google adsense: 
Halo,

Pesan ini menegaskan bahwa pengajuan keberatan Anda telah kami terima.

Kami akan segera menangani keberatan Anda secepatnya, dan karena banyaknya email yang kami terima, kami mungkin memerlukan waktu hingga satu minggu atau lebih untuk memprosesnya.  Jika pernah mengajukan keberatan untuk akun ini, Anda mungkin tidak akan menerima tanggapan atas keberatan yang sekarang atau pun mendatang.
Harap perhatikan bahwa pengajuan keberatan atas penonaktifan akun AdSense tidak menjamin akun kembali dihidupkan.

Jika ada pertanyaan atau keluhan mengenai akun yang dinonaktifkan karena kegiatan tidak sah, kunjungi https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=id.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense.
email balasan permohonan banding

Merujuk dari surat balasan google adsense di atas bahwa pengajuan keberatan  telah diterima, namun pengajuan keberatan atas penonaktifan akun AdSense tersebut tidak menjamin akun kembali dihidupkan. Artinya masih belum jelas, apakah nantinya akan diaktifkan kembali atau tetap disabled.

Selang 3 hari kemudian, dapat email balasan lagi dari google adsense, dan Alhamdulillah akun adsense saya diaktifkan kembali.
email google adsense - akun diaktifkan kembali

berikut isi emailnya:
Pelanggan yang terhormat,
Terima kasih atas penjelasan Anda. Kami telah meninjau pengajuan banding Anda dan telah mengaktifkan kembali akun Anda, segera diterapkan. Sebelum iklan mulai ditampilkan kembali di situs Anda, akan ada penundaan hingga 48 jam.
Sebaiknya Anda membaca panduan berikut yang akan berguna dalam mencegah aktivitas tidak valid di masa mendatang:
  1. Tindakan penayang yang mengeklik iklan mereka sendiri atau mendorong pengguna lain untuk melakukannya adalah tindakan yang melanggar kebijakan program kami. Selain itu, penggunaan teknik otomatis untuk menghasilkan klik, seperti robot atau skrip, dilarang. Bagi penayang YouTube, saat melihat video Anda, Anda harus mengabaikan iklan tersebut sehingga biaya pengiklan tidak akan meningkat dengan cara yang tidak semestinya secara tidak disengaja.
  2. Gunakan Bilah Alat Google Penayang jika Anda ingin mengeklik iklan untuk memeriksa laman landas atau detail lainnya. Fitur ini dapat digunakan untuk memeriksa tujuan iklan pada laman Anda tanpa berisiko menghasilkan klik tidak valid.
  3. Percayalah bahwa kami mendata semua klik, jadi jangan klik iklan Anda untuk memastikan klik dilaporkan di laporan Kinerja. Namun, mungkin ada sejumlah alasan mengapa Anda tidak langsung melihat klik, karena mungkin dibutuhkan waktu hingga 24 jam untuk menyelesaikan penghitungan klik dan tayangan dalam laporan Anda.
  4. Kunjungi Pusat Sumber Daya Mutu Lalu Lintas Iklan kami untuk mempelajari lebih lanjut cara memahami lalu lintas di situs Anda.
Selain itu, harap tinjau dan selalu patuhi Kebijakan Program dan Persyaratan Layanan kami.
Perhatikan bahwa jika penayangan iklan tidak dimulai kembali setelah akun Anda kembali diaktifkan, kemungkinan ada masalah lain yang harus diselesaikan. Untuk bantuan lebih lanjut, kunjungi pusat bantuan kami atau forum AdSense.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
Itulah pengalaman saya ketika akun adsense aya di banned dan akhirnya diaktifkan kembali sebagai penayang adsense. 
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk. Salam
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
July 25, 2015 at 1:46 AM ×

Ehmmmm saya juga kena Banned... tp pengajuan saya di tolak,,, Sedih rasanya..

Balas
avatar
admin
March 7, 2017 at 3:13 AM ×

:) trus berkreasi aja gan... :-d

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment